Wednesday, September 25, 2013

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal - Avira Gratis Android Keamanan mengatur fokus pada perangkat anti - pencurian perlindungan mobile. Dengan produk ini Android baru , Avira bermaksud untuk melindungi semua pengguna yang ingin memiliki perlindungan utama untuk ponsel mereka serta untuk data pribadi mereka pada perangkat . Aplikasi perlindungan akan membantu pengguna langkah demi langkah untuk fnd perangkat mobile dalam kasus kehilangan atau pencurian . Jika perangkat telah dicuri , pengguna memiliki kemungkinan untuk memblokir penggunaan perangkat dan menghentikan akses ke data pribadi . Avira Gratis Android Keamanan terdiri dari dua bagian : Avira Android Web Security ( pada perangkat ) . Kebutuhan untuk di-download dari Google Market dan diinstal pada perangkat . Setelah pendaftaran perangkat diperlukan . Avira Android Web Console dengan akun ditugaskan Konsol Web menawarkan kemungkinan untuk jarak jauh melakukan tindakan tertentu pada ponsel yang terdaftar . Pada Konsol Web , setiap pengguna dapat memiliki maksimal 5 perangkat android dikelola dengan menggunakan akun sendiri .

Make It Scream!
Dapat menemukan ponsel Anda ? Mungkin isn jauh atau orang terdekat aren menyadari telepon tanpa pengawasan . Dengan masuk ke Konsol Web dari browser apapun , Anda dapat memicu suara keras dari perangkat , bahkan jika itu dalam modus senyap.

Kunci Telepon Jarak Jauh
Lindungi informasi pribadi Anda segera setelah Anda berpikir perangkat Anda hilang . Fitur Remote Lock mengunci perangkat dari web dan bahkan dapat menampilkan pesan ke orang yang menemukan perangkat.

Tentukan sebuah Hilang Phone Lokasi
Mencari smartphone dengan cara yang cerdas Anda ! Avira Gratis Android Keamanan dapat menemukan sinyal perangkat dan menampilkan lokasi pada peta Google .

Hubungi Owner
Menjadi pahlawan tidak pernah begitu nyaman ! Orang yang menemukan telepon Anda terkunci bisa menelepon dan melaporkan penemuan dengan menekan sebuah tombol di layar sentuh . Yang harus Anda lakukan adalah mengatur nomor alternatif dalam Konsol Web .

Mengelola Multiple Devices
Sempurna untuk keluarga dan power user , Avira Gratis Android Keamanan menampung hingga lima perangkat pada satu account . Mudah menambahkan dan menghapus perangkat , atau menyesuaikan preferensi untuk perangkat individu, langsung dari browser web .

Memantau Battery Life dan Lainnya
Web Console memberikan gambaran berguna perangkat Anda . Di satu tempat , Anda dapat melihat hidup baterai yang tersisa dan menginstal versi Android serta perangkat spesifik seperti model dan pembawa informasi .

Lihat Sejarah Security Device
Web Console menyimpan sejarah semua Avira Gratis Android fungsi keamanan dilakukan pada perangkat Anda ( s ) . Menempatkan telepon telah ditemukan , tanggal dan waktu jeritan terpencil , kunci dan membuka yang nyaman tersedia secara online .

Platform yang didukung: Android v 2.2 dan lebih tinggi . Maaf, tablet tidak didukung .
Perangkat yang didukung: Avira Gratis Android Keamanan didukung pada HTC , LG , Motorola dan smartphone Samsung dengan normal, layar besar dan ekstra besar .

Perubahan Avira Gratis Android Security 1.1
- Ditambahkan komponen Blacklist yang menghambat panggilan yang tidak diinginkan dan SMS
- Diperkenalkan versi Prancis dan Italia
- Ditambahkan dukungan untuk smartphone Sony
- Peningkatan tata letak pada perangkat dan Konsol Web
- Peningkatan keamanan
- Fixed bug berbagai macam

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal | about.me

No comments:

Post a Comment